Kompas TV regional berita daerah

PKS Targetkan Kursi Pimpinan di Legislatif 2024

Kompas.tv - 1 Januari 2021, 05:45 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Kepengurusan baru Dewan Perwakilan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kalimantan Timur (Kaltim) telah menetapkan Dedi Kurniadi sebagai pimpinan wilayah Kaltim, setelah menggelar musyawarah wilayah pada hari Minggu, 27 Desember kemarin.

Kegiatannya pun dilaksanakan secara daring maupun tatap muka yang diselenggarakan secara serentak di berbagai DPW PKS yang ada di Indonesia.

Menurut Dedi, setelah dirinya dilantik para kader menargetkan kursi pimpinan pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. Hal tersebut sudah menjadi program utama yang akan dijalankan sesuai hasil rekomendasi musyawarah wilayah.

Tidak hanya dipimpinan wilayah Kaltim, jajaran pimpinan derah Kota Samarinda juga menargetkan hal yang sama untuk menduduki kursi pimpinan di legislatif. Hal tersebut disampaikan Dinyati Mustofa selaku ketua DPD PKS Samarinda yang baru, saat ditemui dalam Musda Kota Samarinda.

#PartaiPKS#KursiLegislatif#MusdaPKS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.