Kompas TV entertainment selebriti

Cerita DJ Dipha Barus dan Istri yang Positif Covid-19

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 21:30 WIB
cerita-dj-dipha-barus-dan-istri-yang-positif-covid-19
Dipha Barus dan istrinya Vanessa Budihardja. (Sumber: Instagram/diphabarus)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - DJ Dipha Barus dan istrinya, Vanessa Budihardja, positif Covid-19. Hal itu Dipha ungkapkan lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dipha mengunggah hasil tes swabnya yang dilakukan pada 21 Desember 2020 pada Kamis (31/12/2020). Ia juga menyertakan foto berupa obat-obatan yang dikonsumsinya.

Tak hanya mengunggah itu saja, pelantun lagu No One Can Stop Us itu juga membagikan pengalamannya saat awal mula terpapar Covid-19.

Dipha Barus merasakan gejala yang sama seperti orang pada umumnya, yaitu demam tinggi, masalah pernafasan, dan batuk. Saat itu, Dipha mengaku langsung melakukan karantina diri di rumah.

Baca Juga: Maia Estianty Sempat Positif Covid-19

"After being diagnosed with mild symptoms (fever, cough, congestion, fatigue, loss of smell and taste), @chillibean and I quarantined at home. Here are some home care essentials that worked for us. Semoga berguna buat kalian!" tulis Dipha.

Lebih lanjut, Dipha dan Vanessa juga mengkonsumsi minuman-minuman yang dibuat dari bahan dasar herbal. Dipha Barus juga mengucapkan terima kasih kepada ibunya yang membuatkan jamu untuknya dan istri.

Dipha juga meminta agar pasien Covid-19 tetap mengkonsumsi makanan yang banyak, meski indra perasanya tak berfungsi. Hal itu penting bagi kesehatan tubuhnya.

Baca Juga: Aa Gym, Positif Covid-19

Dipha mengaku ia dan istrinya sebenarnya tidak terlalu suka minum antibiotik atau obat-obatan yang dijual bebas. 

Namun, Dipha merasa bersyukur karena ia dan istrinya menderita gejala ringan. Sehingga mereka cukup mengkonsumsi vitamin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dipha Barus (@diphabarus)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x