Kompas TV entertainment musik

JYP dan Rain Bawakan Lagu Duet di Golden Disc Awards 2021

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 19:44 WIB
jyp-dan-rain-bawakan-lagu-duet-di-golden-disc-awards-2021
Rain (kiri) dan CEO JYP Entertainment Park Jin Young akan membentuk duo. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah idol group dipastikan bakal memeriahkan ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-35 yang dihelat pada 9 dan 10 Januari 2021.

Dilansir dari Soompi, Kamis (31/12/2020), sejumlah grup idola diumumkan masuk dalam line up penampil tahap dua. Mulai dari TREASURE, MAMAMOO, (G)I-DLE, LOONA, ITZY, ENHYPEN, TXT, The Boyz, Park Jin Young dan Rain, Jessi, Park Ji Chan, hingga IU.

Sebelumnya, line up tahap pertama sudah diumumkan. Di dalamnya termasuk BTS, GOT7, NCT 127, Stray Kids, TWICE, MONSTA X, SEVENTEEN, hingga Oh My Girl.

Rain dan Park Jin Young juga berencana menyapa pemirsa pada siaran langsung 1 Januari dari “AM Plaza” KBS 1TV untuk mempromosikan album baru mereka. 

Rain dan rapper Park Jin Youn (JYP) mengumumkan single duet mereka tersebut dirilis saat penutupan akhir tahun ini, yaitu 31 Desember 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa)

Rain dan JYP merupakan dua musisi yang sudah sering melakukan aksi panggung bersama. Namun, duet kali ini akan menjadi kali pertama mereka merilis lagu resmi bersama.

Kedekatan mereka bermula saat Park Jin-young menjadi satu-satunya mentor Rain di JYP Entertainment sejak 2002-2007. Park Jin Young membuatnya menjadi penyanyi terkenal di Korea Selatan.

Tidak hanya menjadi produser dan mentor, Park Jin-young juga berpartisipasi dalam memproduksi beberapa hits terbesar Rain, seperti I Do, Bad Man. Selama berada di bawah naungan JYP Entertainment, Rain berhasil mencetak tujuh album.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x