Kompas TV regional berita daerah

Cicalengka Dreamland, Wisata Bernuansa Religi

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 13:40 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sejumlah objek wisata di kabupaten bandung masih menjadi primadona wisatawan baik lokal maupun luar daerah untuk mengisi libur panjang, seperti  cicalengka dreamland objek wisata baru yang berlokasi di wilayah timur kabupaten bandung ini  menawarkan konsep alam  bernuansa religi.

Berada di bagian timur kabupaten bandung, cicalengka dreamland menawarkan konsep wisata alam bernuansa religi, yang kini tengah menjadi primadona sebagian wisatawan.

Selain menyuguhkan lukisan alam yang eksotik, di objek wisata cicalengka dreamland ini juga terdapat sejumlah wahana, serta beberapa spot untuk berswa foto.

Untuk mengantisipasi penyebaran covid 19, pengelola dengan ketat menerapkan protokol kesehatan, sebelum masuk para pengunjung diwajibkan dicek suhu tubuh dan kendaraanya di semprot cairan disinfektan,selai itu petugas pun rutin menghimbau pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama dilokasi wisata.

Salah seorang pengunjung asal tasikmalaya jawa barat dini nurjanah  dirinya mengaku terkesan dengan lokasi objek wisata ini, meski harus tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di lokasi wisata.

Meski ramai di kunjungi wisatawan, pengelola objek wisata tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah pengunjung hanya 50 persen dari kapasitas yang ada. Selain itu, pengelola rutin menyemprotakan cairan disinfektan di titik lokasi wahana .

Bagi wisatawan yang hendak berlibur di objek wisata ini, mereka akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar lima belas ribu rupiah per orang. Diharapkan disaat pandemi ini, para pengunjung tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19 di lokasi wisata.

 

Untuk Lebih Tahu Berita Terupdate SeputarJawa Barat, Bisa Klink Link di Bawah

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x