Kompas TV regional berita daerah

Pemberian Sertifikat Penghargaan DCSR Tahun 2020

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 10:27 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Tutup tahun 2020, walikota apresiasi pengusaha di denpasar. Pemberian penghargaan dcsr tahun 2020 adalah bentuk apresiasi walikota denpasar kepada seluruh perusahaan baik BUMN,BUMD,swasta ,asosiasi maupun organisasi dan perorangan yang telah berperan dan peduli didalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan terutama dimasa pandemi covid 19.

Di tahun 2020 ini diserahkan secara simbolis kepada 11 perusahaan yang mewakili lebih dari 1000 perusahaan dengan total nilai bantuan berupa barang yakni lebih dari 6 miliar rupiah ,bantuan barang tersebut telah langsung disalurkan ketempat yang membutuhkan selama pandemi covid 19 , seperti alat kesehatan ,APD,masker ,ventilator,bahan makanan atau sembako serta sarana penunjang kesehatan.

Penghargaan DCSR ini merupakan program rutin tahunan , sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah mendukung program pembangunan pemkot denpasar.

diharapkan perusahaan yang tergabung dalam dcsr club ikut dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes serta  memulihkan perekonomia.

#denpasar #dcsr #penghargaan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.