Kompas TV entertainment selebriti

Maia Estianty Sempat Positif Covid-19

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 21:37 WIB
maia-estianty-sempat-positif-covid-19
Maia Estianty (Sumber: Instagram/@maiaestiantyreal)
Penulis : Dian Septina

JAKARATA, KOMPAS.TV - Maia Estianty mengungkapkan ceritanya tentang positif Covid-19. Lewat vlog yang diunggah di kanal YouTube MAIA AlElDul TV, Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya sempat dinyatakan positif Covid-19.

Awal mula dirinya terkena Covid-19, ia sempat berkumpul dengan teman-temannya untuk menikmati makan malam pada 17 Desember lalu. Sebelum bertemu, Maia Estianty dan teman-temannya sudah melakukan tes swab.

“Hasilnya negatif. Karena kita merasa sudah swab, kita enggak jaga jarak,” cerita Maia.

Tiga hari kemudian, Maia Estianty kembali menjalani tes swab untuk kebutuhan syuting Indonesian Idol.

"Habis itu karena aku ada kewajiban swab lagi sebagai juri Indonesian Idol pada hari Minggu aku divonis positif Covid-19. Jadi, kenapa aku waktu itu menghilang dari Indonesian Idol karena aku kena Covid-19,” kata Maia.

Istri Irwan Mussry ini sempat merasa kaget begitu dirinya dinyatakan positif Covid-19. Terlebih beberapa hari yang lalu, Maia sudah menjalani tes swab dan hasilnya negatif. 

Maia Estianty akhirnya menjalani isolasi mandiri di rumah agar tidak menyebarkan lebih jauh virus yang ada di dalam tubuhnya. Saat videonya diunggah, ibu tiga anak ini sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.

Meski sudah dinyatakan negatif Covid-19, Maia memutuskan untuk tetap menjalani isolasi mandiri. Ia baru keluar kamar usai tiga kali berturut-turut hasil tes swabnya negatif. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x