Kompas TV regional berita daerah

ASN Pemprov Gorontalo Diswab Test

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 19:34 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid -19 di klaster perkantoran, satuan tugas covid -19 Provinsi Gorontalo kembali melakukan swab tes kepada ASN yang bekerja di lingkungan Pemeritah Provinsi Gorontalo pada selasa siang 29 Desember 2020.

Swab tes yang di lakukan di kawasan perkantoran Kesbang Pol Provinsi Gorontalo ini di ikuti oleh 73 ASN yang tersebar di sejumlah instasi pemerintah, mulai dari ASN Badan Kepegawaian, Dinas Perkim, Dinas Satpol PP, dan intansi lainnya di lingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo.

Kabid P2PL Dinkes Provinsi Gorontalo, Irma Cahyani Ranti mengatakan, selain mencegah penyebaran covid-19 di klaster perkantoran, swab test kepada ASN ini merupakan hasil tresing dari puluhan pimpinan  organisasi pimpinan daerah atau OPD yang sebelumnya sudah dinyatakan positif covid -19.

Dari data satuan tugas covid 19, hingga saat ini sudah lebih dari 10 pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo yang terkonfirmasi positif covid -19.

Namun dalam upaya memutus penyebaran covid -19, satuan tugas terus melakukan swab tes kepada ASN yang di duga terkontak erat dengan pasien covid -19.

 

#ASN  #Pemprov Gorontalo  #Covid-19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x