Kompas TV regional berita daerah

MUSDA III Golkar Papua Barat Resmi Dibatalkan

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 15:36 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Setelah melewati tahap yang cukup panjang untuk memperoleh kebenaran dari adanya dugaan kecurangan musda partai golkar Papua Barat beberapa bulan lalu, akhirnya pembatalan musyawarah III DPD partai golkar Papua Barat disampaikan melalui virtual oleh mahkamah partai golkar dan disaksikan seluruh pengurus dan anggota dpd partai golkar Kota Sorong.

Seluruh pengurus dan anggota DPD partai golkar Kota Sorong merasa legah dengan keputusan mahkamah partai, yang sudah memberikan hasil yang memuaskan berdasarkan kebenaran.

Melalui ketua harian DPD partai golkar Kota Sorong menyampaikan pihaknya akan menunggu konsolidasi pengurus partai golkar tingkat provinsi dan selanjutnya Kota dan Kabupaten, untuk menentukan ketua sementara, agar dapat dilaksanakan musda kembali untuk menentukan ketua DPD partai golkar Papua Barat.

Diharapkan pelaksanaan musdah ulang nantinya dapat berjalan dengan baik dan tidak terjadi kecurangan seperti yang terjadi pada musda DPD golkar Papua Barat yang pertama. 

#SorongPapuaBarat #Parpol #Golkar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x