Kompas TV regional berita daerah

Ibu Tega Buang Bayinya di Bak Sampah Terekam CCTV

Kompas.tv - 29 Desember 2020, 22:22 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dari bukti rekaman kamera CCTV, seorang perempuan yang membuang bayinya di bak sampah di Semarang, Jawa Tengah, akhirnya ditangkap.

Kepada polisi, pelaku mengaku malu karena melahirkan anak di luar pernikahan sementara kekasihnya telah meninggal dunia.

Perempuan pembuang bayi adalah seorang pekerja rumah tangga di salah satu rumah di kawasan tersebut.

Pelaku kemudian ditangkap Polrestabes Semarang. Kepada polisi pelaku mengaku malu karena bayi itu adalah anak di luar nikah, sementara sang kekasih telah meninggal sejak pelaku dalam keadaan hamil tiga bulan.

Setelah bersalin seorang diri, pelaku menempatkan bayinya di sebuah tas dan membuangnya di bak sampah rumah seorang warga dalam keadaan hidup. Namun, selang lima jam, bayi itu ditemukan warga sudah meninggal dunia.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x