Kompas TV regional berita daerah

Istri Dandim 1409 Gowa Jaga Keluarga dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 29 Desember 2020, 18:10 WIB
Penulis : Christandi Dimas

GOWA, KOMPAS.TV - Ancaman wabah corona yang belum diketahui kapan akan berakhir membuat semua orang terus berupaya melakukan berbagai cara untuk memutus mata rantai penularan.

Seperti yang dilakukan salah seorang ibu di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, yang juga istri Dandim 1409 Gowa memastikan keluarganya tetap sehat serta mengampanyekan ke masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Setiap harinya, Sugieswhana Paratiwi selalu memastikan ketiga orang anaknya dan sang suami tetap sehat dalam beraktivitas di luar rumah.

Penerapan 3M dengan menjaga jarak, mencuci tangan, serta memakai masker selalu ia serukan agar keluarganya terhindar dari bahaya corona.

Sebelum berangkat bekerja, Sugieswhana menyempatkan diri menemani anak sulungnya untuk belajar online sambil menyelipkan pesan untuk selalu patuh protokol kesehatan.

Sepulang bekerja, sebelum bercengkrama dengan ketiga orang anaknya, Sugieswhana dan suami terlebih dulu membersihkan diri dan mengganti pakaian.

Ini dilakukan untuk memastikan kondisi keluarganya tetap dalam kondisi sehat dan bebas corona.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x