Kompas TV entertainment selebriti

Perasaan Rizky Febian Saat Temukan Buku Diary Sang Ibunda

Kompas.tv - 29 Desember 2020, 17:29 WIB
perasaan-rizky-febian-saat-temukan-buku-diary-sang-ibunda
Rizky Febian (Sumber: kompas.com)
Penulis : Switzy Sabandar

JAKARTA, KOMPAS.TV- Penyanyi Rizky Febian baru-baru ini menemukan diary milik Lina Jubaedah, sang ibu yang meninggal pada 4 Januari 2020. Rizky Febian pun menyesal karena baru sekarang menemukan buku harian ibundanya itu.

Ia menceritakan, dalam tulisan 20 Januari 2006, sang ibu merasa bahagia karena tinggal di rumah baru bersama mantan suaminya, Sule, dan kedua anaknya saat itu.

Baca Juga: Selain Tiara Andini, Rizky Febian Menyabet Penghargaan Artis Asia Terbaik di Ajang MAMA 2020!

Dari diary milik Lina Jubaedah, Rizky Febian bisa mengingat masa lalu saat keluarganya masuh merintis. Pada tahun yang sama, ia masih duduk di bangku SD.

“Saat Iky merasa kehilangan dan semuanya jadi penyesalan, ternyata curahan hati almarhumah semasa hidup ada di diary ini,” ujar Rizky Febian, seperti yang dikutip dari Kompas.com. Selasa (29/12/2020).

Meskipun demikian, Rizky Febian berusaha mengingat sebuah tulisan yang dicatatnya di akun media sosial terkait penyesalan.

Rizky Febian menulis, “Apa pun yang sudah terjadi akan menjadi penyesalan dan kalau pun kita tangisi itu tidak akan mengubah apa pun, yang ada hanya penyesalan.”

Baca Juga: Rizky Febian Temukan Iklan Vila dan Kosan Miliknya Dijual Teddy di Situs Jual Beli



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x