Kompas TV regional berita daerah

Terpeleset Saat Menunggu Antrian, Supir Tercebur Dilaut

Kompas.tv - 29 Desember 2020, 13:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Seorang supir truk antar pulau,tercebur dilaut di pelabuhan nusatnara kota parepare,sulawesi selatan,minggu siang 27/12/2020.tiga buruh angkut pelabuhan nusantara kota parepare,sulawesi selatan,menolong sang supir yangterlhat tidak bisa berenang.

Beginilah detik-detik evakuasi supir tercebur kelaut.diduga karena terpeleset saat menunggu antrian truk naik di kapal.seorang supir truk di pelabuhan nusantara kota parepare,sulawesi selatan tercebur kelaut.karena tidak bisa berenang.sang supir kemudian ditolong oleh sejumlah buruh angkut di pelabuhan nusantara kota parepare,sulawesi selatan.

Melihat aksi sejumlah buruh angkut pelabuhan yang menolong sang supir, akhirnya satu anggota personil TNI kodim 1405 kota parepare,sulawesi selatan melemparkan ban,agar sang supir dan buruh yang melakukan pertolongan bisa menepi ke dermaga.

"Saat mengantar keluarga yang hendak ke kalimantan tiba-tiba saya mendengan suara orang tercebur ke laut, disusul sejumlah buruh yang melakukan evakuasi.saya kemudian berlari dan menganbil pelampung agar korban dan penolong bisa selamat" ungkap Sertu Ammadong.

#supirtercebur
#pelabuhanparepare
#pelabuhannusantara
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x