Kompas TV regional berita daerah

SATPOL PP Tertibkan Sejumlah Pengunjung Di Tempat Wisata

Kompas.tv - 29 Desember 2020, 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Petugas satuan pamong praja kota makassar mengusir paksa sejumlah warga yang nekat masuk ke dalam kawasan wisata anjungan pantai losari. Penertiban ini dilakukan lantaran kawasan anjungan pantai losari makassar di tutup.

Sejumlah pengunjung yang tengah menikmati suasana pantai losari terpaksa harus keluar meninggalkan lokasi anjungan pantai losari. Penertiban yang dilakukan satpol pp makassar lantaran kawasan anjungan pantai losari ditutup sementara. Penutupan ini dilakukan untuk menghindari kerumunan dan mencegah penyebaran covid-19 yang kini mengalami peningkatan.

Selain itu petugas juga menemukan sejumlah warga yang berada di kawasan anjungan pantai losari tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tak menggunakan masker dan tak menjaga jarak. Sesuai surat edaran pemerintah kota makassar sejumlah lokasi wisata di makassar ditutup untuk sementara hingga tanggal 3 januari 2021 mendatang.

#ANJUNGANLOSARI
#WISATAWANDILARANG
#SATPOLPP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.