Kompas TV regional berita daerah

KPU Makassar Optimis Tidak Ada Sengketa Pilkada

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 17:09 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - KPU makassar sejauh ini memastikan tidak ada sengketa setelah proses penetapan pemenang di pilkada makassar . Kpu pun kini tinggal menunggu pemberitahuan dari mahkamah konstitusi sebelum menetapkan pasangan wali kota terpilih .

Setelah hampir dua pekan kpu makassar menetapkan pemenang di pilkada makassar , hingga hari ini , tidak ada wacana gugatan atas hasil pilkada  makassar . Kpu makassar pun optimis , hasil pilkada makassar tidak akan berlanjut ke mahkamah konstitusi .

Kpu makassar kini tinggal menunggu hasil register perkara pilkada di m-k , jika benar tidak ada , kpu makassar akan segera menetapkan pasangan calon wali kota makassar terpilih .

Sebelumnya , kpu makassar sudah menetapkan pasangan mohammad ramdhan pomanto dan fatmawati rusdi sebagia peraih suara terbanyak di pilkada makassar 2020 . 

 “ Kami tunggu MK, secara resmi daftar perkara yg terigester, atau sengketa yg diregistasi..kalau tidak ada ada gugatan yg kita lanjut klo tdk ada.klo tdk ada kami tetapkan maksimal 5 hari.sejauh ini tdk ada “ ungkap Endang sari komisioner kpu kota makassar.

 

#KPUMAKASSAR
#PILKADAMAKASSAR
#RUMAHPILKADA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.