Kompas TV entertainment musik

SM Entertainment Gelar Konser Online, Ini Cara Nontonnya Secara Gratis

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 16:57 WIB
sm-entertainment-gelar-konser-online-ini-cara-nontonnya-secara-gratis
Artis-artis KPop yang akan tampil pada konser yang digelar SM Entertainment 1 Januari 2021 nanti (Sumber: SM Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - SM Entertainment siap menggelar konser virtual SMTOWN LIVE: Culture Humanity pada 1 Januari 2021. 

Kabar baiknya, fans dari seluruh dunia bisa menyaksikan SMTOWN LIVE: Culture Humanity secara gratis. Sesuai sama tujuannya untuk memberikan hiburan bagi orang-orang di tengah sulitnya pandemi Covid-19.

Konser SMTOWN LIVE: Culture Humanity akan disiarkan pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB melalui akun Beyond Live di V Live, KNTV Jepang.

Bisa juga streaming melalui media sosial resmi SM Entertainment yakni YouTube, Twitter, Facebook, dan TikTok. 

Tentu ini merupakan sebuah kabar baik karena di tengah pandemi Covid-19, biasanya konser online yang diselenggarakan oleh idol Kpop kerap dipungut biaya.

Konser ini akan diramaikan oleh idola K-Pop ternama agensi mulai dari Aespa, WayV, NCT Dream, NCT 127, NCT U, Red Velvet, SuperM, Super Junior, TVXQ, sampai DJ Raiden, Ginjo, dan Imlay. Ada pula penampilan solo dari Taemin, Kai, Baekhyun, Taeyeon, dan Kangta. 

Dilansir Newsen, SM Entertainment dan Beyond Live telah menyiapkan tata panggung megah yang digunakan dalam konser virtual artis-artis agensi ini sebelumnya. Seperti teknologi augmented reality (AR), efek grafis, dan set panggung yang dipadukan dengan tata kamera.

Baca Juga: Catat! SM Entertainment Gelar Konser Online Gratis di Tahun Baru, Dukung Perjuangan Melawan Covid-19

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x