Kompas TV regional berita daerah

Kunjungan Wisatawan Melalui Bandara Ngurah Rai

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 16:32 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Jelang natal dan tahun baru , kunjungan wisatawan ke bali melalui bandara ngurah rai semakin meningkat.Terpantau sejak dua hari  terakhir jumlah kedatangan mencapai 45 persen, dari   5050 kedatangan  di tanggal 22 dan meningkat  9.263 penumpang dengan 98 flight di tanggal 23 desember lalu , sementara untuk keberangkatan juga meningkat dari total 5640 penumpang menjadi 7527 penumpang.

Dengan semakin meningkatnya kunjungan melalui bandara ngurah rai/ pihak bandara semakin memperketat protokol kesehtan di bandara/ dengan selalu mengingatkan pengunjung menjaga jarak selama berada area di bandara.

sejak dibukanya posko nataru pada 18 desember lalu sudah ada 36 ribu kedatangan dan 43 keberangkatan melalui bandara i gusti ngurah rai bali.

Sementara untuk layanan tes cepat antigen pada rabu lalu terpantau ada sebanyak  553 calon penumpang yang menjalani tes cepat antigen dan 163 antibody dan terdapat  3 orang positif dan 1 orang reaktif.

Calon penumpang yang hasil tes cepat nya positif langsung di rujuk ke rumh sakit rujukan untuk menjalani tes pcr, atau melakukan tes pcr secara mandiri.

 untuk keamanan wisatawan di bandara, sejumlah personel dari tni , kepolisian dan  pengamanan bandara disiagakan  untuk berjaga di sepanjang area bandara.

wulantari/ sang putu ariasa kompas tv badung bali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.