Kompas TV regional berita daerah

Libur Natal Dan Tahun Baru Arus Penyeberangan Meningkat

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 16:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Klungkung, KOMPASTV - Lonjakan penumpang mulai terjadi di pelabuhan kusamba ,kabupaten klungkung bali ,dari kamis pagi . Bahkan peningkatan penumpang sudah lebih dari 50 persen dibandingkan hari  biasanya,terlihat dari banyaknya antrean penumpang dipelabuhan dan armada boat yang mengangkut penumpang juga di tambah .
 

Petugas pelabuhan dari dinas perhubungan klungkung , kadek suardika memantau peningkatan arus penumpang mulai dari rabu sore , dan kamis pagi terus naik . Wisawatan utamanya lokal dan domestik yang akan berlibur ke  nusa penida diperkirakan akan terus meningkat hingga libur tahun baru 2021 nanti . 

Sementara tim gugus tugas penanggulangan covid 19 melakukan pemantauan dan terus mewanti para penumpang untuk senantiasa memakai masker , agar terhindar dari wabah korona , bahkan pada libur kali ini petugas secara khusus memantau wisatawan yang akan berlibur . 

Selain delapan tempat pelabuhan di klungkung yang menjadi perhatian serius , obyek wisata juga mendapat atensi khusus petugas . 

budikrista / kompas dewata

#liburnataru #penyebrangan #pengunjung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x