Kompas TV regional berita daerah

LiburNatal, Pantai Kuta Masih Sepi

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 15:59 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Pantai kuta yang biasanya selalu padat pengunjung di saat libur natal dan tahun baru / kini  terlihat sepi pengunjung .

Situasi ini memang di sebabkan dampak dari masa pandemi covid 19 , meski pantai kuta sudah di buka untuk wisatawan / akan tetapi pantai kuta masih saja tetap sepi .

Salah satu pedagang di pantai kuta menjelaskan / sepinya pengunjung pantai kuta sudah terjadi sejak pantai ini kembali di buka untuk umum / biasanya pengunjung datang dijam tertentu / misalnya pagi atau sore menjelang matahari terbenam / dan pengunjung merupakan wisatawan local.

Di balik sepinya pengunjung pantai kuta menjadi daya tarik tersendiri bagi wisawatan yang memang merasa lebih nyaman jika pantai sepi saat pandemi /  karena lebih  leluasa dan bisa menjaga jarak lebih aman saat menikmati pantai.

Kondisi pantai kuta yang sepi pengunjung saat libur natal dan tahun baru / berdampak terhadap omset pedagang yang ada di sekitar area pantai , mereka pun berharap pandemi ini segera berakhir / sehingga kunjungan wisatawan bisa kembali ramai .

agung kayika / kompas dewata //

#pariwisata #wisatawan #pantaikuta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x