Kompas TV regional berita daerah

Ibu Ibu Zumba Dengan Daster Rumahan

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Tabanan, KOMPASTV - Ada yang unik dari perayaan hari ibu yang dilakukan oleh ibu-ibu di salah satu tempat kebugaran dijalan wisnu desa batannyuh belayu, tabanan  , sebanyak lebih dari 30 ibu ibu mengikuti olahraga zumba bersama. Jika biasanya berolahraga zumba dilakukan dengan baju olahraga berbahan ketat/namun kali ini  ibu-ibu justru menggunakan daster.

Para ibu-ibu ini pun  terlihat  sangat antusias merayakan hari ibu dengan olahraga zumba/ sambil menggunakan daster andalannya .  Lihat saja semangat para ibu-ibu ini selain untuk merayakan hari ibu kegiatan olahraga ini juga untuk menjaga kesehatan para ibu-ibu yang berperan penting menjaga keluarganya di tengah  pandemi covid 19.

Selama pelaksanaan kegiatan, juga menerapkan  protokol kesehatan , untuk menghindari penyebaran virus korona di lingkungan studio olahraga, dengan kegaiatan unik yang dilaksanakan ibu-ibu/ diharapkan menjadi imspirasi untuk ibu-ibu di daerah lain, untuk terus berkreasi dan meningkatkan kesehatan dengan kegiatan yang positif.

#zumba #hariibu #zumbadaster



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x