Kompas TV entertainment selebriti

Tes Swab 3 Kali, Dewi Perssik Akhirnya Negatif Covid-19

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 11:36 WIB
tes-swab-3-kali-dewi-perssik-akhirnya-negatif-covid-19
Dewi Perssik (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Dewi Perssik mengumumkan dirinya negatif Covid-19 pada Minggu (27/12/2020).

Diketahui, Dewi Perssik telah beberapa waktu menjalani isolasi mandiri di rumahnya usai sempat dinyatakan positif Covid-19.

Kabar bahagia itu diumumkan Dewi Perssik lewat unggahan foto surat keterangan hasil tes dari laboratorium EBDC di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Dewi Perssik Ungkap Kena Covid-19, Timbul Kemerahan di Kulitnya

Diakui Dewi Perssik atau yang kerap disapa Depe, sejak dinyatakan positif ia pun kerap melakukan swab test. Dewi Perssik menjalani tes swab untuk ketiga kalinya pada 26 Desember 2020.

"Alhamdulillah... saya sudah negatif untuk yg ketiga kalinya.. tiap swab 5 hari sekali... dan keluargaku alhamdulillah juga sudah negativ," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak hanya Dewi Perssik, anak, suami, dan asistennya yang lain juga telah dinyatakan negatif Covid-19. Meski begitu, hasil tes keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati dan asistennya masih belum dinyatakan negatif.

“Ayo semangat sayang. Kalian pasti bisa melawan Covid-19 nakal yang overdosis itu. Bismillah, sayang. Yang sehat semakin sehat dan yang sakit langsung sehat. Amin Ya Robbal Alamin,” tulis Dewi Perssik menambahkan.

Baca Juga: Dialami Dewi Perssik, Mengapa Ruam Kulit Muncul pada Pasien Corona?

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x