Kompas TV video cerita indonesia

Rekaman CCTV Detik-detik Masjid di Cengkareng Dilempar Bom Molotov

Kompas.tv - 27 Desember 2020, 13:23 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masjid Al Istiqomah di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, dilempar bom molotov pada Sabtu (27/12/2020) malam.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ jakarta.terkini, tampak bom molotov dilempar dari jalan menuju halaman masjid. Disebutkan juga, pelemparan terjadi sekitar pukul 19.38 WIB atau menjelang para jemaat menunaikan shalat isya.

Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dari kejadian tersebut. Kasat Reskrim Polres Jakbar, Kompol Teuku Arsya Khadafi, mengatakan kasus pelemparan bom molotov tersebut akan ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Saat ini pelaku sudah diamankan oleh personel Polsek Cengkareng, dan akan ditangani Polres Jakarta Barat," kata Arsya melalui keterangan resminya kepada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Arsya mengaku pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui motif pelaku yang nekat melakukan aksinya.

"Saat ini masih pendalaman," tutur Arsya.

Baca Juga: Masjid di Cengkareng Jakbar Dilempar Bom Molotov, Pelaku Seorang Pria Berhasil Diringkus Polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.