Kompas TV entertainment lifestyle

Viral Ibu-Ibu Kumpul Dikira Pengajian, Enggak Tahunya Nobar Sinetron Ikatan Cinta

Minggu, 27 Desember 2020 | 12:28 WIB
viral-ibu-ibu-kumpul-dikira-pengajian-enggak-tahunya-nobar-sinetron-ikatan-cinta
Ibu-ibu dikira gelar pengajian ternyata nobar sinetron (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video viral di media sosial. Dalam video tersebut menjelaskan sebuah gambar ibu-ibu berkumpul di satu ruangan lengkap dengan hidangan yang biasa terlihat saat pengajian.

Namun dalam ending video, mereka ternyata nonton bersama (nobar) sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @yunia33 dan kemudian menjadi bahan perbincangan warganet setelah dibagikan ulang akun Instagram @jelajahsolo.

Di awal rekaman, tampak ada sekitar sembilan orang emak-emang tengah berkumpul bersama. 

Terlihat juga hidangan berupa jajanan tradisional dan minuman teh di hadapan mereka.

Tentu hal ini biasa ditemui saat ibu-ibu kumpul dalam pengajian. Namun ternyata, mereka diketahui malah melihat adegan di sinetron Ikatan Cinta yang diproduksi oleh produksi MNC Pictures itu.

Di akhir video, ibu-ibu ini tetap serius melihat adegan akting mas Al dan tidak menyadari tengah direkam.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:42
MILISI RAKYAT MYANMAR KLAIM TELAH TEWASKAN 165 PERSONEL JUNTA MILITER DALAM DUA BULAN TERAKHIR   JUNTA MILITER HANCURKAN PASOKAN MAKANAN DAN OBAT-OBATAN UNTUK PENGUNGSI DI MYANMAR   PERSATUAN BULU TANGKIS SELURUH INDONESIA (PBSI): MARKIS KIDO LAYAK DISEBUT SEBAGAI LEGENDA BULU TANGKIS   PEBULU TANGKIS MARKIS KIDO TIBA DI RUMAH SAKIT OMNI ALAM SUTERA DALAM KONDISI HENTI NAPAS DAN JANTUNG   PEBULU TANGKIS PERAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE 2008, MARKIS KIDO, MENINGGAL DI USIA 36 TAHUN AKIBAT SAKIT JANTUNG   OJK AKAN BAHAS ATURAN MAIN ASET KRIPTO DAN BITCOIN DI INDONESIA DENGAN BAPPEBTI   MENDAG MUHAMMAD LUTFI SEBUT PERDAGANGAN GLOBAL DENGAN SARANA ELEKTRONIK CIPTAKAN PELAKU USAHA BARU YANG TANGGUH   MENTERI BUMN ERICK THOHIR: TOL TRANS-SUMATERA BISA TIMBULKAN DAMPAK EKONOMI LUAR BIASA   KEMENTAN BERI SUBSIDI BIAYA DISTRIBUSI KOMODITAS MAKANAN POKOK KE BEBERAPA DAERAH GUNA JAGA STABILITAS PASOKAN   KEMENKES: SEBANYAK 11.615.862 MASYARAKAT TELAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA   KETUA KPC-PEN AIRLANGGA HARTARTO: TUTUP SELURUH RUMAH IBADAH DI ZONA MERAH COVID-19 SELAMA DUA MINGGU   KETUA KPC-PEN AIRLANGGA HARTARTO MINTA SEKOLAH DI ZONA MERAH COVID-19 TIDAK LAKUKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA   KADINKES DKI: TIGA VARIAN BARU VIRUS KORONA DITEMUKAN DI JAKARTA   FAKULTAS KEDOKTERAN UGM: COVID-19 VARIAN INDIA MAMPU MEMENGARUHI SISTEM IMUN TUBUH MANUSIA