Kompas TV entertainment selebriti

Kado dari Fans, V BTS akan Jadi Idol Pertama yang Fotonya Terpampang di Burj Khalifa

Kompas.tv - 27 Desember 2020, 11:23 WIB
kado-dari-fans-v-bts-akan-jadi-idol-pertama-yang-fotonya-terpampang-di-burj-khalifa
Kim Taehyung atau V BTS (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - V BTS akan berulang tahun 30 Desember nanti. ARMY (sebutan untuk fans BTS) pun telah mempersiapkan sebuah kado spesial bagi sang idola.

Fanbase V di China @KIMTAEHYUNGBAR_ telah mempersiapkan sebuah project yang luar biasa. Fanbase V ini terkenal memiliki keterampilan lebih jauh atas proyek ulang tahun yang unik dan 'pertama kali.'

Melalui akun Twitternya, fanbase tersebut mengumumkan project yang akan menampilkan foto V di Burj Khalifa, salah satu gedung tertinggi di dunia.

"Proyek pertama di gedung tertinggi di dunia dan air mancur musik termegah untuk ucapan selamat ulang tahun seorang idola K-Pop," tulis @KIMTAEHYUNGBAR_.

Dengan project tersebut, Kim Taehyung alias V akan menjadi idola K-Pop pertama yang foto individunya akan terpampang di Burj Khalifa.

Nantinya, foto V BTS akan terpampang pada 29 Desember 2020 pukul 18.50 waktu Dubai, atau 21.50 WIB. Lagu Winter Bear yang dinyanyikan oleh V akan ikut diputar selama pertunjukan air mancur.

Fanbase tersebut mengumpulkan 1 juta Dollar AS atau sekitar Rp 14,1 miliar dalam 80 hari, sebuah pengumpulan dana yang memecahkan rekor dunia, demi ulang tahun V. Diperlukan sekitar 68.000 Dollar AS untuk durasi tiga menit penayangan di gedung pencakar langit itu.

Project ini membuat Burj Khalifa menjadi trending topic di Google. Banyak yang kemudian mencari topik tersebut usai project ulang tahun V diumumkan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x