Kompas TV video cerita indonesia

Tuntutan Suami Korban Tewas di Kecelakaan Maut yang Libatkan Polisi di Jakarta Selatan

Kompas.tv - 26 Desember 2020, 19:53 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga korban kecelakaan yang melibatkan polisi di Jakarta Selatan menuntut kasus ini diusut sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Saya sebagai keluarga korban yaitu istri saya sendiri saya berharap kepada pelaku bisa bertanggung jawab atas yang ia lakukan. Mungkin kejadiannya tidak disengaja, tapi saya ingin tahu detail kejadiannya," ujar Rahmad saat pemakaman istrinya Jumat (25/12/2020) malam.

Suasana haru meliputi pemakaman Pinkan Lumintang yang tewas setelah motor yang dikendarainya ditabrak mobil di Jakarta Selatan pada Jumat (25/12/2020) siang.

Pinkan dimakamkan di TPU Bambon Beji, Depok, Jawa Barat.

Pinkan Lumintang tewas setelah motornya ditabrak mobil yang dikemudikan Aiptu Imam Hambali di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut saksi, sebelum kecelakaan Aiptu Imam Hambali sempat cekcok dengan pengguna jalan lain.

Kejar-kejaran pun terjadi hingga mobil Aiptu Imam Hambali menabrak tiga sepeda motor. Pengendara sepeda motor terluka parah dan seorang lainnya tewas di lokasi kecelakaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.