Kompas TV entertainment selebriti

Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19

Kompas.tv - 26 Desember 2020, 11:05 WIB
sirajuddin-mahmud-suami-zaskia-gotik-positif-covid-19
Pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin sang suami (Sumber: Instagram/zaskia_gotix)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud membagikan kabar dirinya terpapar virus Covid-19. Sirajuddin menduga tertular Covid-19 dari pasien Orang Tanpa Gejala alias OTG. Hal itu disampaikan langsung lewat video singkat di akun Instagram miliknya, Jumat (25/12/2020).

"Telah melaksanakan tes PCR pada Rabu kemarin. Saya dinyatakan positif terpapar virus corona," ucap Sirajuddin, suami Zaskia Gotik.

Sirajuddin mengimbau masyarakat untuk tak menyepelekan virus ini dan selalu bersikap hati-hati pada siapa pun.

"Yang kemungkinan besar saya tertular dari orang yang tanpa gejala. Pada kesempatan ini, saya ingin mengingatkan pada semuanya jangan pernah sepelekan karena virus ini nyata dan cepat sekali menularnya," jelas Sirajuddin.

“Kata kuncinya yang perlu diingat, jangan ketemu orang yang kita tidak tahu kesehatannya, ingat sekali lagi, jangan pernah ketemu orang apalagi satu kendaraaan, apalagi satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya sekalipun itu teman dekat kita. Karena kita tidak tahu darimana dia, ketemu siapa, karena virus ini cepat sekali menularnya,” papar Sirajuddin.

Karena tidak tersedia ruang perawatan, Sirajuddin Mahmud terpaksa harus menjalani karantina mandiri di rumah. Ia berharap keadaannya segera membaik seperti sebelumnya.

"Karena setelah kita kena, tidak ada rumah sakit menerima pasien covid-19 karena full. Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan," tuturnya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x