Kompas TV regional berita daerah

Petugas KPU Meninggal Dunia Akibat Terkonfirmasi Covid-19

Kompas.tv - 26 Desember 2020, 01:41 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Beginilah suasana penghormatan terakhir yang dilakukan oleh seluruh petugas KPU Kota Samarinda dan tim satgas saat melakukan solat jenazah di halaman kantor KPU Samarinda.

Penghormatan ini ditujukan kepada slah satu staf KPU Ssamarinda yang meninggal dunia akibat terkonfirmasi covid-19 saat bertugas di pilwali Kota Samarinda.

Untuk itu tim satgas covid Samarinda memakamkan jenazah dengan protokol covid-19 di pemakaman khusus, Serayu Tanah Merah Samarinda.

Menurut keterangan korlap satgas Ifran, dua jenazah yang dimakamkan saat ini merupakan jenazah yang ke 314 dan 315 untuk itu pihaknya menghimbau agar masyarakat ketat menjalankan menjalankan protokol kesehatan agar bisa memutus penularan covid-19.

Sementara itu, ketua KPU Samarinda Firman Hidayat mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya staf KPU Samarinda, saat ini seluruh petugas kantor KPU Samarinda melakukan pekerjaan dari rumah.

Diketahui saat ini ada sekitar 25 petugas KPU Kota Samarinda yang terkonfirmasi positif dan melakukan karantina mandiri.

#StaffKPU#PositifCovid#MeninggalDunia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x