Kompas TV regional berita daerah

Polisi Sita Puluhan Botol Miras Di Warung Jamu

Kompas.tv - 25 Desember 2020, 15:01 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Satuan Polisi Gabungan dari Polsek Cibadak dan Aparat tni, lakukan razia minuman keras beralkohol. Razia tersebut menyusur kepada Warung Jamu yang berjualan disepanjang Jalur Nasional  Sukabumi Bogor. Dari hasil razia, Polisi mengamankan puluhan botol Miras berbagai merek dari para Pedagang Jamu. Miras tersebut dijual secara sembunyi sembunyi oleh pedagang Jamu dan disimpan ditempat khusus di bawah Jongko Jamu.

Sebelumnya para Pedagang Jamu tersebut telah diberi himbauan dan peringatan oleh Aparat Kepolisian, agar tidak menjual minuman beralkohol karena bertentangan dengan Peratuan Daerah atau Perda Tentang Larangan Minuman Beralkohol. Berdasarkan laporan dari warga, akhirnya Polisi lakukan razia minuman beralkohol.


Puluhan miraspun langsung disita oleh Polisi dan dibawa ke Mako Polsek Cibadak. Sementara saat ini para pedagang hanya diberikan peringatan dan dicatat identitasnya. Razia ini terus dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dimalam Natal dan menjelang Tahun Baru dan mencegah tindakan kejahatan yang disebabkan oleh minuman keras.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.