Kompas TV regional berita daerah

Masa Liburan, Petugas Bandara Di SWAB

Kompas.tv - 24 Desember 2020, 10:33 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Pastikan pelayanan bandara steril dari virus covid 19 / di masa liburan natal dan tahun baru , seluruh petugas di kawasan kerja bandara internasional ngurah rai mengikuti uji swab serentak .

Secara bergantian segenap petugas dari berbagai elemen yang ada di lingkup kerja bandara internasional ngurah rai , mengikutii tes swab pcr di area keberangkatan internasional bandara ngurah rai .

Swab pcr ini di laksanakan untuk memastikan semua petugas kerja di lingkup bandara dalam kondisi aman dari covid 19 , sehingga tidak terjadi penularan di lingkup bandara , khususnya saat liburan natal dan tahun baru .

Pelaksanaan tes swab vcr ini di laksanakan dengan petugas dari mobil lab vcr yang di miliki oleh bppt ( badan pengkajian dan penerapan teknologi ) / yang bekerja sama dengan pihak aoutban wilayah IV .

Sampai saat ini pihak bandara sudah sangat ketat dalam mengantisifasi penularan covid 19 dengan memperketat protokol kesehatan di area kerja , untuk kenyamanan dan kemudahan penumpang / pihak angkasapura juga memfasilitasi klinik rapid tes di bandara .

 agung kayiko/ kompas dewata

#petugasbandara #tesswab #bandarangurahrai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x