Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani Akui Pernah Positif Virus Corona

Kompas.tv - 24 Desember 2020, 09:54 WIB
nikita-mirzani-akui-pernah-positif-virus-corona
Nikita Mirzani enggan salaman dengan sembarang orang (Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Mirzani rupanya pernah terpapar virus corona. Hal ini ia ungkapkan ketika berbincang dengan Deddy Corbuzier.

Dalam YouTube yang berjudul GUE DOYAN DI LIATIN... NIKITA MIRZANI yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier tersebut, Nikita Mirzani awalnya ditanya soal aktivitas di malam tahun baru.

Nikita Mirzani mengatakan tak berencana bepergian dan hanya akan menghabiskan waktu di rumah saja. Ia kemudian mengeluhkan meningkatnya angka pengidap Covid-19.

“Tahun baru di rumah saja, sudahlah Covid-19 makin banyak, Om. Gue juga kena, tapi OTG tapi sudah sembuh. Sudah sembuh,” ungkap Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier menduga, kasus orang tanpa gejala sebenarnya banyak di masyarakat kita. Bisa jadi, salah satunya dirinya. Karenanya, jaga jarak fisik saat di luar rumah dan menghindari kerumunan penting.

“Gue kayaknya juga pernah kena kali, gue juga enggak tahu. Kayaknya ya (OTG juga) dan memang kalau lo sehat-sehat saja ya sudah. Maksudnya penyebaran-penyebaran ini, nih makanya. Kerumuman,” ungkap Deddy Corbuzier.

Dalam rekaman interviu itu, Nikita Mirzani tak menyebut kapan menjalankan swab test atau uji usap hingga dinyatakan terpapar Covid-19 dengan status OTG. Ia fokus meminta publik tak berkerumun. Hal ini menurutnya perlu dilakukan untuk menghentikan rantai penyebaran Covid-19.

"Kenapa, sih, lo pada kerumunan? Kasihan lagi. Rumah sakit sudah penuh, sudah enggak ada tempat," tandas Nikita Mirzani.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x