Kompas TV olahraga kompas sport

Selamat! Pebulutangkis Greysia Polii Resmi Menikah

Kompas.tv - 24 Desember 2020, 09:23 WIB
selamat-pebulutangkis-greysia-polii-resmi-menikah
Pebulutangkis Greysia Polii bersama suaminya Felix Djimin (Sumber: Instagram Greysia Polii via Tribunnews.com)
Penulis : Tussie Ayu

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pebulutangkis nasional Greysia Polii melepas masa lajang setelah dipersunting oleh kekasihnya, Felix Djimin. Hal ini terlihat dari postingan Instagram-nya dan atlet-atlet bulutangkis lainnya.

Dari Instagram pasangan ganda putrinya, Apriyani Rahayu, terlihat bahwa Greysia telah menikah di Hotel Intercontinental, Jakarta pada Rabu (23/12/2020). Greysia terlihat cantik saat berjalan bersama Felix, dengan dibalut gaun pengantin putih. Sangat kontras dengan penampilannya yang sering kita lihat di arena bulutangkis.

Baca Juga: Jeda Kompetisi, Greysia Polii Bisa Istirahat Fisik dan Mental

Greysia pun berbagi kebahagiaan di akun Instagram pribadinya. Dalam Instagram Story dia berbagi foto jari manisnya yang telah disematkan cincin pernikahan. Sementara di dalam postingan Instagram, dia memposting video romantis bersama Felix.

“Bukan hanya kata atau bukan hanya rasa, tapi ada tindakan dan perlakuan. Itu yang menbuat saya berterima kasih dan sangat bersyukur pada Tuhan, karena telah mempertemukan saya dengan Felix,” ujar Greysia dalam video yang ia unggah di Instagram.

Kemudian dia menuliskan, “Enam tahun terkunci rapat, kita hanya mengijinkan orang-orang terdekat kita yang lihat dan Tuhan yang terlibat. Pada akhirnya #LOVEALWAYSWINS.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2020 - Greysia/Apriyani Jadi Juara!

Terlihat beberapa atlet bulutangkis hadir dalam pernikahannya, termasuk Apriyani Rahayu dan mantan pebulutangkis Adriyanti Firdasari.

Adriyanti memberikan selamat kepada Greysia melalui akun Instagramnya.

“Gel (Greysia) teman kecilku yang bukan hanya sekedar sahabat tapi sudah menjadi saudara.. Di hari ini teman kecilku akan menjalani babak baru di kehidupannya. Gel akan menikah dengan Felix Djimin. Saya ikut merasakan kebahagiaan luar biasa untuk mereka berdua,” ujar Adriyanti.

Selamat untuk Greysia dan Felix, semoga langgeng dan bahagia selamanya!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x