Kompas TV regional berita daerah

Polres Sukabumi Kota Baksos Ke Panti Jompo

Kompas.tv - 23 Desember 2020, 19:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Dalam rangka memperingati Hari Ibu, yang jatuh pada 22 desember, Polres Sukabumi Kota bersama Forkopimda, membagikan paket sembako pada 2 panti jompo di Wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat. Pemberian ini sebagai langkah untuk menghargai para ibu yang ada di Panti Jompo.

Menurut Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, mengatakan, pemberian paket sembako bersama Forkopimda ini untuk membantu dan juga menghargai para Ibu. Makna dalam peringtakan Hari Ibu ini kita sebagai Ibu yang lebih muda ingin mempersembakan pada Ibu yang ada di Panti Jompo yang wajib kita hargai dan kita hormati.

Masih dalam massa Pandemi Covid 19, pihaknya tetap mengingatkan para Ibu yang ada di Panti Jompo untuk tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan dengan cara 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tetap menjaga jarak dan tetap sehat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.