Kompas TV regional berita daerah

Hari Ibu, Perempuan Lintas Profesi Terima Sembako

Kompas.tv - 23 Desember 2020, 16:56 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Peringatan Hari Ibu yang diperingati di tengah wabah pandemi, diperingati Yayasan Anne Avantie dengan memberikan bantuan paket sembako bagi para perempuan lintas profesi. Sebelum mendapatkan bantuan paket sembako, terlebih dahulu calon penerima bantuan ini menjalani rapid test. Sejumlah perempuan dari lintas profesi ini datang ke Wisma Kasih Bunda yang ada di Kota Semarang untuk menerima bantuan berupa paket sembako.

Sebelum menerima paket sembako, mereka terlebih dahulu harus menjalani rapid test satu persatu. Rata-rata mereka mengaku terbantu dengan adanya bantuan ini, mengingat dampak pandemi mempengaruhi perolehan mereka. Sementara itu, Anne Avantie selaku pendiri wisma kasih bunda mengatakan pemberian paket sembako ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para perempuan, apapun profesinya, sekaligus sebagai peringatan Hari Ibu. Meskipun sedang dalam kondisi tidak baik karena adanya pandemi Covid 19, namun Anne Avantie mengajak tetap berbuat baik terhadap sesama manusia. 

#Covid19 #AnneAvantie #Sembako

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.