Kompas TV regional berita daerah

Tambah Pasokan 400 %, Stok Elpiji di Garut Aman

Kompas.tv - 23 Desember 2020, 12:14 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS.TV - Stok gas elpiji 3 kilogram di Kabupaten Garut, dipastikan aman menjelang natal dan tahun baru mendatang.

Hal itu lantaran adanya penambahan pasokan hingga empat ratus persen, dari jatah harian yang biasa diterima Kabupaten Garut. 

Alokasi gas subsidi sendiri per hari untuk Kabupaten Garut mencapai lebih dari satu juta ribu tabung. Dengan penambahan empat ratus persen, secara otomatis akan memenuhi kebutuhan masyarakat, dan tidak akan terjadi kelangkaan apalagi terjadi ketelambatan.

Sebab arus lalu lintas di masa pandemi diprediksi tak akan alami kemacetan panjang, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya. 

Humas Hiswana migas Kabupaten Garut mengatakan jelang natal dan tahun baru pasokan gas elpiji 3 kilogram aman, karena adanya penambahan dari pertamina atas usulan dari hiswana migas melalui dinas perindustrian dan perdagangan untuk mengantisifasi kelangkaan di masyarakat.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.