Kompas TV advertorial

Cegah Kerumunan, Fasilitas Tes Covid-19 di Bandara Ditambah

Kompas.tv - 22 Desember 2020, 19:46 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon penumpang yang menggunakan fasilitas tes Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta semakin meningkat per hari nya. Sejumlah alternatif diberikan untuk memecah kepadatan dan antrian di tiap lokasi tes.

Selain memberikan fasilitas tes Covid-19 di Airport Health terminal 3, Pihak bandara juga menyediakan layanan drive thru dan tes pre order dengan menggunakan aplikasi Travelation milik PT Angkasa Pura 2.

Penambahan fasilitas ini diharapkan dapat semakin mempermudah calon penumpang untuk bisa menikmati layanan tes Covid-19 Sebelum mereka melanjutkan perjalanannya dari Bandara Soekarno Hatta.

Langkah ini diharapkan juga dapat meminimalisir antrian panjang yang terjadi di lokasi tes sehingga akan memakan waktu lama bagi calon penumpang.

Sejak 18 Desember kemarin, syarat penumpang untuk menggunakan moda transportasi udara wajib menggunakan hasil tes antigen, dan untuk tujuan tertentu seperti Bali dan Jogjakarta.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.