Kompas TV regional berita daerah

Atlet Gencar Latihan Mandiri Dipantau Online

Kompas.tv - 22 Desember 2020, 14:16 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 Ratusan atlet dari berbagai cabang , baik atlet tingkat kabupaten , propinsi hingga nasional di kabupaten klungkung dilatih secara mandiri , pelatihan banyak dilakukan dari rumah masing-masing . Bahkan sejumlah atlet menyulap rumahnya menjadi tempat latihan khusus , agar prestasi dan staminanya tetap terjaga selama pandemi ini .

 

Seperti dua atlet nasional petanque asal pulau nusa penida / kadek yogi dan pande arta nuada / demi prestasi terjaga latihan terus dilakukan dengan memanfaatkan lahan pekarangan sebagai tempat latihan pribadi mereka . Selain itu mereka dipantau secara daring melalui rekaman video dan tutorial khusus.

Pihak penyelenggara olah raga di kabupaten klungkung, utamanya dari komite olah raga nasional , koni , juga gencar memberikan pelatihan-pelatihan mengkhusus dengan menugaskan pelatih dimasing-masing cabang olah raga untuk melakukan pemantauan , bahkan atlet-atlet juga dibekali vitamin agar stamina dan imunitas tubuh tetap terjaga.

 

Dari ratusan atlet  dari berbagai cabor ,  penjaringan atlet juga terus dilakukan , bahkan klungkung juga banyak mengirim atletnya untuk mengikuti berbagai pelatihan nasional , selain itu ada juga atlet  yang diberikan pelatihan hingga keluar negeri , demi sebuah prestasi .

#atlet #mandiri #latihanonline



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x