Kompas TV regional berita daerah

Ada Posko Pemantauan Di Nagreg, Untuk Apa Ya?

Kompas.tv - 21 Desember 2020, 16:08 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Memasuki libur panjang Natal Dan Tahun Baru, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, mendirikan posko pemantauan di Nagreg Kabupaten Bandung, posko ini untuk memantau pergerakan kendaraan dan melayani masayarakat yang melakukan perjalanan melalui Nagreg.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Hery Antasari, melakukan pengecekan kesiapan posko di Nagreg Kabupaten Bandung, posko pemantauan nagreg ini merupakan bagian dari pelayanan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.

Posko pelayanan dan pemantauan Nagreg resmi beroperasi, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, saat libur panjang natal dan tahun baru.

Selain mendirikan posko,sebelumnya Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat juga mengadakan apel kesiap siagaan ditingkat provinsi, pendirian posko ini juga, sebagai rangkaian latihan persiapan arus mudik 2021 nanti.

Disisi lain, Hery Antasari juga menghimbau, kepada pengguna jalan, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.