Kompas TV kuliner cerita rasa

Sarapan Enak dan Sehat di Pagi Hari, Sunday bowl Cereal Bandung

Senin, 21 Desember 2020 | 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Foodlover sarapan enak bisa bikin mood jadi enak juga, kita pun bisa Mengawali hari dengan lebih baik. Kali ini Benoe mau aja foodlover ke Sunday bowl Cereal club di Jalan Kemuning Nomor 8 Kota Bandung. 

Cafe ini khusus menghadirkan sajian hidangan serba sereal, serealnya ada banyak banget pilihannya dengan tampilan yang warna-warni terlihat sangat cantik dan menarik. 

Selain serial lokal di sini tersedia juga beragam sereal dari berbagai negara alias Internasional ada sereal yang halal dan non halal karena mengandung gelatin dari bahan non halal. jadi buat yang muslim kalau pesan harap diperhatikan ya Biar enggak salah. 

Pesana Benoe sudah terhidang di meja enggak sabar buat segera mencicipi. 

Kalau di rumah kita bisa menikmati sereal dengan susu plain di sini ada beragam pilihan. Susunya ada beberapa jenis dan rasa begitu juga dengan yogurt dan topingnya dengan cita rasa dan sensasi makan yang berbeda. 

Address: Jl. Kemuning No.8, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113 

Penulis : Krisna Aditomo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:40
PTPN III BERI APRESIASI ATAS TERCAPAINYA KESEPAKATAN RESTRUKTURISASI KEUANGAN YANG DILAKUKAN KEMENTERIAN BUMN   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SEBUT RESTRUKTURISASI KEUANGAN PTPN SUDAH RAMPUNG   KEMENTERIAN BUMN YAKINKAN LEBIH DARI 50 KREDITOR UNTUK RESTRUKTURISASI PINJAMAN PTPN III HINGGA RP 41 TRILIUN   MENAKER LUNCURKAN POSKO THR UNTUK MEMANTAU DAN MENGATASI MASALAH PEMBERIAN THR   KEMENDESA PDTT TERUS GIATKAN SOSIALISASI LARANGAN MUDIK LEBARAN DEMI KESEHATAN BERSAMA    PEMPROV DKI JAKARTA BUKA VAKSINASI UNTUK PELAKU EKONOMI KREATIF, DARI PEMUSIK HINGGA PENGUSAHA KULINER   MENAG DORONG APARAT PENEGAK HUKUM TINDAK PELAKU UJARAN KEBENCIAN YANG MENGARAH KE PENISTAAN AGAMA   WALI KOTA DEPOK MOHAMMAD IDRIS: PEMKOT DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN KORUPSI DAMKAR DEPOK   SATPOL PP DIRIKAN 8 POSKO DI PASAR TANAH ABANG UNTUK PANTAU PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA PEMERINTAH CARI SOLUSI CEGAH PERKAWINAN ANAK   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN DORONG KEMENTERIAN PPPA, KPAI, BPS PETAKAN DAERAH YANG BANYAK PERKAWINAN ANAK   PEMKOT BANDUNG MENYATAKAN 50 PERSEN TENAGA PENDIDIK TELAH DIVAKSINASI COVID-19   BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI KEMBANGKAN BERBAGAI TEKNOLOGI MITIGASI PERUBAHAN IKLIM   MENTERI PPPA DORONG FORUM ANAK DAPAT DIBENTUK HINGGA KE TINGKAT KECAMATAN DAN DESA