Kompas TV nasional kompas siang

Istri Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Patuh Protokol Kesehatan untuk Hindari Corona

Minggu, 20 Desember 2020 | 22:26 WIB

PAREPARE, KOMPAS.TV - Seorang ibu yang juga istri Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tidak bosan mengingatkan keluarga akan pentingnya patuh protokol kesehatan. Ini ia lakukan agar keluarganya terhindar dari penularan virus corona. Di tengah masa pandemi Covid-19, menjaga keluarga adalah tanggung jawab besar bagi Farida Sabir, seorang ibu dan istri Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam.

Berjemur di pagi hari jadi salah satu upaya menjaga kondisi tubuh tetap sehat agar tidak rentan terserang virus, apalagi di tengah wabah corona yang masih tinggi penularannya. Tidak bosan ia selalu mengingatkan keluarga agar selalu memakai masker saat berkegiatan di luar rumah, mencuci tangan, dan menjaga jarak dari kerumunan.

Farida juga meminta anak-anakya tidak keluar rumah jika tak ada keperluan penting. Sebagai istri anggota dewan, Farida sadar rumahnya akan selalu didatangi tamu. Dengan telaten, ia juga selalu membersihkan ruangan meja dan kursi dengan cairan pembersih. Menurut Farida, patuh protokol kesehatan dan selalu menjaga kondisi tubuh jadi upaya yang perlu dilakukan agar terhindar dari bahaya penularan corona.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Yudho Priambodo


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


AIMAN

Banjir Rasa Presiden | AIMAN (Bag 1)

Selasa, 2 Maret 2021 | 09:59 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
10:49
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN DIGUYUR HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN HARI INI    DISHUB DKI: KENDARAAN YANG BELUM UJI EMISI DAN TAK LULUS UJI EMISI AKAN DIKENAKAN TARIF PARKIR TERTINGGI   DISHUB DKI MULAI MELAKUKAN UJI COBA PEMBERIAN INSENTIF PARKIR UNTUK KENDARAAN YANG TELAH LULUS UJI EMISI   HARI INI, KASUM TNI TINJAU VAKSINASI COVID-19 KEPADA 1.746 BABINSA DAN BABINPOTDIRGA DI LANUD ADI SOEMARMO, JATENG   KEMENHAN LUNCURKAN SATU UNIT KAPAL ANGKUT (AT-18) H-355 YANG DIBERI NAMA KRI TELUK WEDA-526    KETUA TIM MITIGASI PB IDI ADIB KHUMAIDI: GELOMBANG PERTAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA BELUM BISA DISEBUT BERAKHIR   HARI INI, KPU DAN KEMENKES AKAN TEKEN MOU AKSES DATA PEMILIH UNTUK VAKSINASI COVID-19    DINAS PERTAMANAN & HUTAN KOTA: PEMPROV DKI AKAN FOKUS OPTIMALISASI PENGGUNAAN LAHAN MAKAM YANG TERSEDIA   PEMPROV DKI MENYATAKAN TAK AKAN MEMBELI LAHAN UNTUK PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19    KADIN: SAAT INI SUDAH 8.300 PERUSAHAAN YANG MENDAFTAR UNTUK VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: INSENTIF PPNBM MOBIL DAN RUMAH BISA DONGKRAK EKONOMI RI 1 PERSEN   KEMENKOP UKM & KEMENKEU AKAN MELANJUTKAN PROGRAM BLT RP 2,4 JUTA KEPADA PELAKU UMKM YANG TERKENA PANDEMI   ANTISIPASI UU PEMILU TAK DIREVISI, KPU USULKAN AGAR TAHAPAN PEMILU 2024 SELAMA 30 BULAN   KOMISIONER KPU VIRYAN AZIS SEBUT PIHAKNYA BERENCANA MENYUSUN TAHAPAN PEMILU 2024 SECARA LEBIH AWAL