Kompas TV entertainment selebriti

Lesti Kejora Masuk 5 Besar Most Beautiful Women 2020, Netizen Heboh

Kompas.tv - 20 Desember 2020, 19:19 WIB
lesti-kejora-masuk-5-besar-most-beautiful-women-2020-netizen-heboh
Lesti Kejora Masuk 5 Besar Most Beautiful Women 2020. (Sumber: twitter.com/Dtopbeautyworld)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang akhir 2020, TB Top Beauty World merilis hasil survei tahunan mereka yang memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dari kalangan selebriti dunia. Perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemuka di Amerika Serikat melakukan voting dan penilaian juri.

Deretan nama-nama populer bersaing, termasuk dari Indonesia. Lesty Kejora yang berhasil menembus posisi kelima dari daftar 100 Beautiful Women 2020. Lesty mendapatkan nilai 9148 poin, hanya terpaut 1 point dari Yoona SNSD.

Netizen Indonesia riuh setelah penyanyi dangdut Lesti Kejora masuk kategori tersebut pada Minggu (20/12/2020). Posisi lima yang diraih Lesty mengejutkan penggemar, sebab ia baru dinominasikan tahun ini.

"Wow, cuman beda 1 poin sama Yoona," kata salah satu netizen.

"Baik, ini sangat di luar ekspektasi,:" ujar netizen lainnya.

"Selamat Lesti. Tanpa berusaha menghakimi seharusnya bisa berpikir lebih baik kalau standar kecantikan setiap negara beda-beda. Yuk lihat ini itu top beauty world bukan top beauty indo hehehe," timpal netizen lain.

"Raisa dan Natasha Wilona kalah bos wkwk tapi penilaiannya juga dari voting sih jadi fans dia ngevotenya banyak,” komentar netizen.

Posisi pertama wanita paling cantik di dunia, dipegang oleh gadis asal Turkey bernama Hande Ercel dengan jumlah poin sebanyak 9168. Di urutan kedua, ada aktris cantik asal Bolywood, Deepika Padukone yang terkenal dengan filmnya berjudul Padmaavat.

Ketiga, diisi oleh gadis dengan bola mata biru asal Hungaria, Barbara Palvin. Sedangkan posisi keempat diisi oleh anggota Girlgroup terkenal asal Korea Selatan SNSD, Im Yoona.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x