Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Stop Komentar soal Gisel, Akui Capek Dikejar Wartawan

Kompas.tv - 18 Desember 2020, 05:56 WIB
hotman-paris-stop-komentar-soal-gisel-akui-capek-dikejar-wartawan
Kolase Hotman Paris dan Gisel (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hotman Paris akhirnya mengaku tak mau lagi dikaitkan dengan artis Gisel soal kasus dugaan video syur yang sempat membuat heboh. Lewat unggahan videonya di Instagram @hotmanparisofficial, Rabu 16 Desember 2020, Hotman Paris mengaku sudah tak ingin berkomentar soal Gisel.

Hotman Paris mengabadikan momen saat dicecar wartawan tentang kasus video syur 19 detik mirip Gisel.

"Aduh wartawan kok kaitkan Hotman dgn Gisel! Gua ngak kebagian enaknya tapi gua yg di kejar! Dasar wartawan!!" tulis Hotman Paris dalam Instagramnya.

Seperti diketahui sebelumnya, awal Hotman Paris dikaitkan dengan Gisel adalah saat ia mengaku didatangi Gisel, lantas Hotman membongkar curhatan Gisella Anastasia terkait ponsel pribadinya.

Menurut pengakuan Hotman Paris, Gisella Anastasia sendiri yang bercerita langsung padanya.

"Gisella Anastasia yang mengaku pernah memberikan handphone pada manajernya. Dalam pemaparannya, Ia menyiratkan soal adanya video yang dihapus," beber Hotman Paris dalam unggahan Silet, yang kembali diunggah akun @komentatorpedas, Minggu (6/12/2020).

Sebelumnya, nama Gisel menjadi perbincangan khalayak. Hal itu lantaran beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip Gisel. Akibat kejadian tersebut, Gisel sampai dipanggil pihak kepolisian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x