Kompas TV video cerita indonesia

Mahfud MD: Ada Anak-Anak Muda Dilatih Meneror VVIP

Kompas.tv - 17 Desember 2020, 18:57 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menko Polhukam Mahfud MD mengungkap adanya informasi sekelompok anak-anak muda yang dilatih untuk meneror very very important person (VVIP). Ia juga menyebut mendapat foto latihan mereka.

"Bahkan saya mendapat informasi ada sekelompok anak-anak muda yang dilatih di suatu tempat khusus untuk meneror VVIP (very very important person). Saya dapat foto latihannya juga," ungkap Mahfud MD.

Hal ini diungkap Mahfud MD di depan sejumlah menteri yang menghadiri acara Penyerahan Hasil Evaluasi & Rekomendasi Kebijakan Kementerian/Lembaga di Bidang Kesatuan Bangsa' yang digelar Rabu (16/12).

Mahfud MD juga menyebut radikalisme yang menyerang Indonesia ada tiga tingkatan yaitu intoleran dan radikalisme dalam bentuk terror.

"Radikalisme sedang ada di tempat kita yang kalau ada ditingkat-tingkatkan itu ada tiga radikalisme. Satu, intoleran, ya tidak suka aja gitu kalau ada yang berbeda, tidak mau bergabung dengan orang yang berbeda. Lalu yang kedua, teror. Radikalisme dalam bentuk teror," kata Mahfud seperti dikutip dalam video yang disiarkan kanal YouTube Kemenko Polhukam, Kamis (17/12/2020).  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.