Kompas TV entertainment selebriti

Jisoo BLACKPINK Syuting Drama Korea Snowdrop, Rose Kirim Food Truck Sebagai Dukungan

Kompas.tv - 17 Desember 2020, 16:35 WIB
jisoo-blackpink-syuting-drama-korea-snowdrop-rose-kirim-food-truck-sebagai-dukungan
Rose BLACKPINK. (Sumber: Instagram/@roses_are_rosie)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jisoo BLACKPINK membintangi drama Korea terbaru Snowdrop. Kesibukan syuting drakor terbaru ini ternyata mendapatkan dukungan dari Rose BLACKPINK.

Rose BLACKPINK mengirimkan food truck atau ke lokasi syuting drama Korea terbaru Snowdrop. Di banner truck tersebut, Rose BLACKPINK menuliskan dukungannya. 

"Semua orang, tolong jaga Jisoo kami. Saya mengharapkan yang terbaik untuk Snowdrop. Lihat lah Jisoo yang cantik dan semangat. Tolong cintai Eun Young Cho," tulis Rose BLACKPINK seperti dikutip di Soompi.

Jisoo BLACKPINK mengungkapkan rasa senangnya atas dukungan Rose. Truk kirimin Rose BLACKPINK tersebut diunggah Jisoo melalui akun Instagramnya. Terlihat Jisoo berfoto di depan sebuah truk berwarna hitam lengkap dengan berbagai mesin kopi yang dihiasi foto dan tulisan.

"Coffee truck pertama dalam hidupku adalah dari Park Rose. Aku mencintaimu @roses_are_rosie," tulis Jisoo, Rabu (16/12/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JISOO (@sooyaaa__)

Di drama Korea terbaru ini, Jisoo BLACKPINK akan bertemu aktor Jung Hae In. Kisahnya tentang mahasiswa (Jung Hae In) dari universitas ternama yang tiba-tiba masuk asrama wanita dengan keadaan berdarah. 

Baca Juga: Jung Hae In Jadi Pasangan Jisoo BLACKPINK di Drama Korea Snowdrop

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x