Kompas TV regional berita daerah

Menjelang Natal Tahun Baru Polisi Indramayu Tangkapi Preman

Kompas.tv - 17 Desember 2020, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS TV-

9 pelaku pencurian kendaraan bermotor dan pelau perjudian totoan gelap, serta pelaku pemalakan hanya tertunduk malu, saat digelandang petugas Satreskrim ke Makopolres Indramayu.

Para pelaku, ditangkap petugas Kepolisian Resor Indramayu, lantaran jelang perayaan natal dan tahun baru 2021 mendatang kerap meresahkan masyarakat.

Selain menangkap pelaku, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari para pelaku, seperti 9 unit sepeda motor dan uang sebanyak kurang lebih 5 juta rupiah.

Menurut Wakapolres, bahwa aksi pemalakan terhadap pengendara sepeda motor, di jalur Pantura Indramayu, namun aksinya ketahuan warga sehingga pelaku berhasil diamankan oleh petugas dibantu oleh warga.

Sementara, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam merayakan natal dan tahun baru 2021, pihaknya akan terus melakukan kegiatan razia di sejumlah titik yang terindikasi rawan tindak kriminalitas.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.