Kompas TV nasional kompas tv news

Pengusaha Pempek Palembang Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 17 Desember 2020, 17:11 WIB

KOMPAS.TV - Menerapkan protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan dengan sabun atau cairan pembersih, memakai masker dan menjaga jarak jadi cara mencegah penyebaran covid-19.

Di masa pandemi, seorang ibu yang juga pengusaha pempek di Palembang, Sumatera Selatan, senantiasa mengingatkan keluarga, dan juga karyawannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

 Mencegah penyebaran covid-19, protokol kesehatan wajib dipatuhi dalam segala aktivitas.

Memastikan keluarganya tak tertular covid-19, Neny Sugianto, seorang ibu di Palembang, Sumatera Selatan, senantiasa mengingatkan keluarganya untuk selalu menerapkan 3M yakni mencuci tangan dengan sabun atau cairan pembersih, memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu, menyiapkan makanan bergizi dan juga vitamin dilakukan Neny, agar imunitas tubuh anggota keluarganya selalu terjaga.

Tak hanya keluarga, sebagai seorang pengusaha pempek, Neny juga mesti memastikan para karyawannya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini, tentunya agar para konsumennya bisa merasa aman ketika mengonsumsi pempek yang dijualnya.

Pesan yang disampaikan Neny kepada keluarga dan juga karyawannya untuk selalu patuh protokol kesehatan dapat jadi contoh. Sebab, memutus mata rantai penyebaran covid-19 hanya dapat dilakukan jika protokol kesehatan dipatuhi, dan dilakukan secara bersama-sama.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x