Kompas TV regional berita daerah

Patuh Protokol Kesehatan, Kunci Hindari Corona

Kompas.tv - 16 Desember 2020, 20:25 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SORONG, KOMPAS.TV - Menjalani dua peran sekaligus tentunya tidak mudah. Namun bagi Wakil Ketua DPRD Kota Sorong, selain menjalankan tugas sehari-hari di kantor, ia tak lupa akan tugasnya menjadi seorang ibu rumah tangga, terlebih di masa pandemi corona yang penuh tantangan ini.

Pesan menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari corona terus ia gaungkan untuk melindungi orang di sekitarnya.

Seorang ibu apapun pekerjaannya mempunyai peran penting dalam keluarga, seperti menjaga seluruh anggota keluarga agar tetap hidup sehat, terutama di masa pandemi corona.

Seorang ibu akan lebih teliti mengingatkan anggota keluarganya untuk wajib menerapkan protokol kesehatan, seperti yang dilakukan oleh seorang ibu di Sorong, Papua Barat, Elisabeth Nauw. Meski pekerjaan padat, Elisabeth tak lupa mengajarkan anggota keluarganya 3M.

Begitu juga ketika di kantor, sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sorong Elisabeth Nauw juga mengajarkan staf dan rekan kerjanya untuk menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak agar tidak membawa virus pulang ke rumah.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x