Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Terkini Usai Ibu dan Mertua Raffi Ahmad Positif Corona

Kompas.tv - 16 Desember 2020, 16:30 WIB
kondisi-terkini-usai-ibu-dan-mertua-raffi-ahmad-positif-corona
Ibunda dan mertua Raffi Ahmad, Amy Qanita dan Rieta Amilia. (Sumber: YouTube/Rans Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dan mertuanya, Rieta Amalia ternyata sempat positif Covid-19. Hal ini diungkap Raffi Ahmad dan mertuanya sendiri. Meski sempat sakit, kondisi keduanya kini sudah membaik usai menjalani serangkaian pengobatan.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa ibunya sudah kembali sehat dan bisa menjalani aktivitas seperti biasanya

"Iya, sudah membaik. Alhamdulillah udah sehat“ kata Raffi Ahmad di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Raffi Ahmad mengatakan keluarganya telah menjalani tes swab usai Mama Amy terinfeksi virus covid-19. Beruntung, anggota lainnya dinyatakan negatif covid-19.

Soal bagaimana Amy Qanita bisa terpapar Covid-19, Raffi Ahmad enggak bisa menjelaskannya secara detail, Bunda. Ia juga tidak menjelaskan mengenai gejalanya hingga pengobatan apa yang dijalani oleh Amy Qanita.

Sementara, kabar mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia sempat positif Covid-19 diungkap oleh dirinya sendiri. Wanita yang akrab dipanggil Mama Rieta itu menceritakan apa saja gejala yang dialaminya.

Waktu sempat positif Covid-19, dirinya ternyata baru saja divaksin (bukan vaksin Corona), tak lama setelahnya tiba-tiba badannya terasa pegal linu.

Untungnya, Rieta Amalia mengaku dirinya hanya butuh enam hari perawatan saja untuk sembuh dari Covid-19. Rieta juga mengungkap dirinya tidak takut pergi ke rumah anaknya setelah dinyatakan sembuh.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x