Kompas TV entertainment selebriti

Bantah Salshabilla Adriani Mabuk Saat Kecelakaan, Ini Dugaan Polisi

Kompas.tv - 16 Desember 2020, 12:56 WIB
bantah-salshabilla-adriani-mabuk-saat-kecelakaan-ini-dugaan-polisi
Artis Salshabilla Adriani (Sumber: Instagram.com/@salshabillaadr)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Awalnya, Shalsabilla diduga dalam kondisi mabuk hingga menyebabkan kecelakaan beruntun. Namun, dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Shalsabilla dinyatakan tidak dalam kondisi mabuk dan tidak memakai narkoba.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo mengatakan kalau Salshabilla Adriani menabrak dua mobil dalam keadaan sadar, setelah menjalani pemeriksaan urine.

"Sudah di tes urine, (Salshabilla Adriani) negatif (alkohol)" ucap Sri Widodo kepada wartawan pada Rabu (16/12/2020).

Baca Juga: Artis Salshabilla Adriani Tabrak Dua Mobil di Kemang

Dugaan Salshabilla Adriani mabuk merupakan asumsi massa saat melihat kecelakaan tersebut. Padahal ada hal lain yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

"Jadi kalau dugaan-dugaan mungkin dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan kan banyak hal kan, mungkin capek, mungkin apa gitu," jelasnya.

Usai kejadian, artis 20 tahun ini langsung diamankan oleh Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Kabar terakhir, masalah ini diselesaikan dengan jalan damai, Salshabilla bersedia membayar ganti rugi. Kecelakaan ini juga tak memakan korban jiwa.

Sebelumnya diberitakan, mobil Mercedes-Benz bernomor polisi B 166 BEY yang dikendarai Salshabilla Adriani menabrak dua mobil Mazda yang terparkir di depan rumah makan Mamma Rosy.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.