Kompas TV nasional peristiwa

2 Pos Polisi dan 1 Kantor Bank Dilempar Bom Molotov dengan Surat Bernada Ancaman

Selasa, 15 Desember 2020 | 22:07 WIB

KOMPAS.TV - Dua pos polisi di Sulawesi Selatan diserang orang tak dikenal dengan bom molotov pada 13 Desember 2020.

Seorang diri dengan menggunakan sepeda motor, pelaku melemparkan bom molotov ke dalam Pos Satlantas Polres Gowa.

Tidak hanya di Gowa, penyerangan pos polisi juga terjadi di Kota Makassar, yakni pos polisi di Jalan AP Pettarani diduga dilempar bom molotov hampir di waktu yang bersamaan.

Baca Juga: Geger Buaya Terkam Tangan Warga yang Sedang Mandi di Pantai Teluk Palu

Sementara itu, sebuah kantor Bank BCA di kawasan Slipi, Jakarta Barat, juga menjadi sasaran pelemparan bom molotov.

Dari olah TKP, pelaku ternyata juga meninggalkan surat bernada ancaman dengan kata-kata yang sama seperti insiden pelemparan bom molotov di dua pos polisi di Sulawesi Selatan.

Polisi lanjut membentuk tim untuk mengusut kasus ini.

Baca Juga: Unik! Ayam Ini Makin Sombong Malah Makin Diminati

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:36
WAPRES MA'RUF AMIN HARAP ATURAN VAKSINASI COVID-19 MANDIRI KELUAR MINGGU DEPAN   WAPRES MA'RUF AMIN NILAI KELOMPOK ANTIVAKSIN COVID-19 SUDAH BERKURANG   KEMENPAREKRAF TUNJUK SELEBRITAS LADY MARSELLA JADI DUTA SATGAS TOILET UNTUK BENAHI TOILET DI KAWASAN PARIWISATA   PEMPROV DKI MULAI REALISASIKAN PEMBUATAN PEMBATAS JALUR SEPEDA PERMANEN DI SEPANJANG JALAN SUDIRMAN-THAMRIN   SEMPAT DIHENTIKAN, VAKSINASI COVID-19 PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG KEMBALI DILANJUTKAN HARI INI   MENKO MARVES LUHUT MINTA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI MALUKU DIPERCEPAT UNTUK DUKUNG LUMBUNG IKAN NASIONAL   KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DORONG PEMDA KEMBANGKAN TALENTA DIGITAL   MENTERI PUPR: PENANGANAN BANJIR HARUS DIKERJAKAN SECARA SISTEMIK DARI HULU SAMPAI KE HILIR   BUPATI BATANG IZINKAN SEKOLAH DI ZONA HIJAU GELAR KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM) TATAP MUKA AWAL MARET 2021   PEMKAB TEMANGGUNG SASAR VAKSINASI TAHAP DUA UNTUK GURU HINGGA SOPIR ANGKUTAN UMUM   KEMENDIKBUD: VAKSINASI COVID-19 GURU DAN DOSEN DEMI WUJUDKAN SEKOLAH TATAP MUKA JULI 2021   SATGAS PENANGGULANGAN BENCANA KARHUTLA DI ROKAN HULU, RIAU, PATROLI GUNAKAN HELIKOPTER   INSTITUT PERTANIAN BOGOR SIAP BANTU PELAKSANAAN UJI PRAKLINIS VAKSIN COVID-19 MERAH PUTIH   ANALISIS MENDALAM SEPUTAR PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL. SIMAK SELENGKAPNYA: KLIK.KOMPAS.ID