Kompas TV regional berita daerah

Jelang NATARU PELNI Siapkan Sembilan Armada

Kompas.tv - 15 Desember 2020, 17:23 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Setelah pemerintah kota sorong membuka kembali akses perhubungan darat dan laut. Pelni mulai mengoprasikan dengan normal sembilan armada yang biasanya masuk di pelabuhan laut sorong.

Menjelang natal dan tahun baru tidak ada penambahan armada untuk arus mudik, namun angkutan kapal penumpang yang ada saat ini akan ditambah frekuensinya untuk memberikan pelayanan bagi palaku perjalan.

Mengantisipasi penyebaran covid 19, masih dilakukan pembatasan penumpang yang akan bepergian ke luar daerah, sehingga penumpang dihimbau membeli tiket dari jauh hari dan mempersiapkan persyaratan seperti surat keterangan bebas covid.

Diperkirakan lonjakan arus mudik natal dan tahun baru akan terjadi pada tanggal 18 mendatang, dengan tujuan perjalanan ke wilayah bagian selatan dan timur.

Masyarakat dihimbau untuk dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh dirjen perhubungan laut, yang menyatakan pelaku perjalanan diperbolehkan berangkat hanya dengan surat bebas covid dan dalam kondisi sehat. 

#SorongPapuaBarat #Covid19 #PELNI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x