Kompas TV entertainment selebriti

Jessica Iskandar Beri Ucapan Manis di Hari Ultah, Richard Kyle Malah Asyik Liburan di Papua

Kompas.tv - 15 Desember 2020, 12:31 WIB
jessica-iskandar-beri-ucapan-manis-di-hari-ultah-richard-kyle-malah-asyik-liburan-di-papua
Jessica Iskandar berfoto bersama El Barack dan Richard Kyle (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jessica Iskandar ternyata masih ingat dan mau mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan kekasihnya, Richard Kyle. Dari akun instagram @inijedar yang diunggah menjelang tengah malam, tampak Jessica menuliskan ucapan ulang tahun kepada Richard Kyle.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

"Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang.

Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan.

Karena kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu, itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle," tulis Jessica Iskandar.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini tampak mengunggah foto bersama dengan Richard Kyle, El Barrack Alexander. Tidak diketahui jelas apakah foto itu lama atau baru.

Nampak Jedar menandai foto itu berlokasi di Bali. Namun di instagram Richard Kyle, lewat instastory tampak dirinya tak membahas soal ucapan Jessica, ia diketahui sedang berlibur di Papua bersama teman-temannya.

Melihat unggahan Jedar, beragam komentar pun disampaikan warganet. 

"Masih cintaaaaa," seru netizen.

"Allohumma_ajiirniminanaar: Semoga kalian berjodoh baik didunia maupun di Akhairat.. qobbul ya Robb," seru netizen lainnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x